Wednesday 27 July 2011

JIKUSTIK - PUISI

 Aku yang pernah engkau kuatkan
               
Aku yang pernah kau bangkitkan
             
Aku yang pernah kau beri rasa…

Saat ku terjaga

Hingga ku terlelap nanti
          
Selama itu aku akan selalu mengingatmu..
          
Kapan lagi kutulis untukmu
 
Tulisan-tulisan indahku yang dulu

Pernah warnai dunia  
Puisi terindahku hanya untukmu

Mungkinkah kau ‘kan kembali lagi
    
Menemaniku menulis lagi

Kita arungi bersama
 
Puisi terindahku hanya untukmu


Saat ku terjaga

Hingga ku terlelap nanti
          
Selama itu aku akan selalu mengingatmu..

Kapan lagi kutulis untukmu
 
Tulisan-tulisan indahku yang dulu

Pernah warnai dunia  
Puisi terindahku hanya untukmu

Mungkinkah kau ‘kan kembali lagi
    
Menemaniku menulis lagi

Kita arungi bersama
 
Puisi terindahku hanya untukmu


No comments:

Post a Comment